Monday, March 19, 2012

Menghabiskan Satu Sore dengan Acara Sale

Beberapa hari yang lalu, atas ijin cowokku, aku bersama seorang teman kantor pergi ke sebuah departement store terkemuka yang sedang giat-giatnya promo great salenya. Secara naluriah, tanpa menghiraukan pegal-pegal abis lembur di kantor, aku keliling pertokoan tersebut.

Sesudah mengisi bahan bakar berupa es kopi di salah satu kafe coffee illy, langkah kami berdua bermula pada bagian koper-koper. Minggu lalu aku sudah membeli persiapan satu buah koper besar untuk keberangkatan Desember nanti, tetapi melihat sebanyak itu koper yang ada pada minggu diskon ini, mau tidak mau rasa antusiasku menyemangatiku untuk keliling ke lautan tas koper yang menarik hati tersebut. Kulirik satu tas yang menurutku rada 'cowok dan macho', tetapi kali ini perasaanku mantap untuk melakukan penghematan demi rencana kami untuk beberapa bulan mendatang.

Lalu bergerak ke bagian baju-baju. Perhatianku tertarik ke arah ke berbagai jenis blazer dengan berbagai model. Dengan cepat pikiranku menghapalkan model dari salah satu yang sangatku suka. Niatnya nanti mau menjahit model blazer tersebut dengan stok bahan batik yang ada. Setelah itu langkahku pelan-pelan mengitari area baju wanita hingga ke bagian pakaian dalam.

Temanku sempat menggodaku untuk segera membeli pakaian dalam untuk acara nikahan nanti. Hehehe malu juga tetapi senang juga temanku yang sudah kuanggap kakakku sendiri itu memberikan saran 'perempuan' kepadaku. Tetapi setelah menimbang dengan rencana yang sudah kubuat sebulan ini, aku masih menahan diri untuk memberi persiapan ini itu.

Temanku itu membeli cukup banyak barang pada sore hati itu. Walau niatnya mau membeli koper besar untuk persiapan Desember juga, malah membeli hal lain hehehe.... Alesannya, dia mau membeli koper sepertiku, Elle asli diskon yang cukup banyak dan berhadiah satu buah ransel cantik. Tetapi sejauh itu, acara sore hari itu sangat menyenangkan.

By the way, tahukah apa yang kubeli sepanjang sore itu? hanya dua buah celana dalam warna nge-jreng. Hahaha jadi inget seorang teman lama yang senangnya ke mall untuk membeli pakaian dalam. Gimana ya kabarnya dia sekarang? hihihi

No comments: