Thursday, June 20, 2013

Terima kasih untuk selalu ada disampingku



Apakah arti sebuah kerinduan,
jika sebuah janji melambangkan sebuah keinginan agar aku menjadi senang?
Lalu apakah artinya kehilangan,
jika duka melambangkan kehampaan karena aku merasa kosong?

Bahkan ketika genggaman tangan itu tetap kokoh memberikan rasa aman,
Dan senyuman itu memberikan kekuatan untuk tetap dapat memberikan kabar kepada dunia bahwa aku ada,
Lalu, kemanakah dirinya yang tidak pernah berhenti untuk memberikan rasa percaya kepadaku untuk menjadikan aku yang ku mau?

Bahkan api akan memperlihatkan merah yang membara,
Dan angin akan menggambarkan guratan halus pada pasir putih yang damai.
Apakah aku hanya akan selalu berkaca?

Apakah aku dapat membuatnya tetap tangguh untuk menapaki jalanan terjal yang dia pilih?
Apakah genggaman tangan ini dapat membuat keluhnya menjadi sebuah cerita yang menarik?
Apakah nafas ini dapat memberinya ruh untuk selalu menjaga setiap langkahnya?

Dan apakah kerinduan ini dapat membuatnya tersenyum bahagia saat melupakan banyak waktu yang telah hilang diantara aku dan dia?
Karena setiap waktu yang hilang tidak akan pernah kembali,
Dan hanya akan mengurangi cerita dan waktu yang tersisa antara kita.

Terima kasih untuk selalu ada disampingku.

I have loved you for thousand years, and I love you for thousand more…
 

No comments: